Kanit Binmas Polsek Mengwi Sambangi Gereja Uwit Galang Desa Gulingan

Sunday, September 19, 2021, 14:30 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kanit Binmas Polsek Mengwi Iptu Ida Bagus Ketut Mantra kunjungi Gereja Uwit Galang Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung, Bali. 

Dipesankan kepada pengurus Gereja, agar warga melaksanakan kebaktian tetap mentaati Prokes dan mengupload Aplikasi Pedulilindungi dan lakukan vaksinasi di gerai vaksin presisi Polres Badung, Minggu (19/9) pagi.

Ia mengatakan, kegiatan kunjungan /sambang merupakan upaya yang paling mudah untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, khususnya terkait wabah Covid -19, vaksinasi maupun aplikasi "Pedulilindungi".

"Kita bersyukur punya rekanan di tiap-tiap kegiatan sosial seperti Gereja, Masjid maupun para tokoh, sehingga lebih mudah menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini dalam rangka Ops Bina Waspada Agung 2021 yang dilaksanakan selama 12 hari.

"Kita mengerti akan keterbatasan, untuk itu kita selalu meminta peran serta masyarakat ikut serta menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, dengan cara tidak mudah menyebar Hoaxs atau terpancing rayuan penipu yang mengakibatkan penderitaan," imbuhnya.

Selain itu, ia juga tetap mengingatkan masyarakat melalui aparat pengurus Gereja, agar selalu mentaati Prokes dalam kehidupan sehari-hari.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler