Kapolres Badung Mengecek Pelaksanaan PH Pagi Jajarannya

Kamis, 30 September 2021, 9/30/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Pastikan personil telah tergelar dilapangan, Kepala Kepolisian Resor Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., melaksanakan pengecekan personil yang melaksanakan PH pagi atau pengaturan lalu lintas dalam melayani masyarakat, mulai dari Simpang Polres, Simpang Beringkit, Simpang Cempaka jalan raya Kapal menuju simpang Sempidi, TL Dalung, kembali ke simpang Abianbase, laju jalan Raya Mengwitani, Pintu masuk Terminal dan tiba di Komando dalam keadaan aman dan kondusif. Kamis, (30/9) pagi 06.30 wita.

Kapolres Badung menyebutkan, tergelarnya personil dilapangan merupakan salah satu wujud pelayanan yang sangat dirasakan secara langsung oleh masyarakat. Pasalnya aktifitas mayarakat di pagi hari sangat meningkat, baik dalam mengatar anak, kebutuhan pasar maupun berangkat kerja.

"Meningkatnya aktifitas pagi dibutuhkan kehadiran Polisi untuk mengatur kelancaran lalu lintas selain menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," bebernya.


Salah satunya pengaturan lalu lintas yang membutuhkan kesabaran adalah disetiap persimpangan yang ada pasar tradisionalnya. Pasalnya aktifitas pasar di pagi hari menjadi tempat yang sangat diperlukan oleh masyatakat.

"Tidak apa - apa bu, silahkan berjualan tetapi yang tertib dan disiplin Prokes ya," ucap Kapolres Badung di Pasar Cempaka Kapal saat mengecek Pos Pantau Lalu Lintas. 

"Ini merupakan bentuk pengawasan intern kepada anggotanya, sebagai salah satu bentuk tugas dan tanggung jawab yang telah diembannya," jelas Pucuk Pimpinan Polres Badung.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button