Kapolres Banggai Terima Kunjungan Silaturahmi Pengurus Inkanas

Wednesday, September 22, 2021, 17:30 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Kapolres Banggai AKBP Satria Adrie Vibrianto, S.I.K., M.H. menerima kunjungan dari pengurus Institut Karate-Do Nasional (Inkanas) Cabang Kabupaten Banggai, Selasa (21/9/2021).

Kedatangan Ketua Komisi Teknik Inkanas Banggai Bambang Moidady, S.T. (Karate DAN V) bersama sejumlah pengurus Inkanas tersebut disambut hangat oleh Kapolres Banggai, yang juga merupakan Ketua Inkanas Cabang Kabupaten Banggai.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara Pengurus Teknis Majelis Sabuk Hitam (MSH) dan Pengurus Perguruan Inkanas Cabang Kabupaten Banggai, kunjungan tersebut guna membahas kesiapan para atlet Inkanas yang akan berlaga pada kejuaraan Karate Inkai Banggai Open Turnamen, yang akan dilaksanakan di Graha Pemda Banggai, pada tanggal 24-26 September 2021.

Tak hanya memberi dukungan moril kepada semua atlet yang akan ikut bertanding, mantan atlet Lemkari atau Inkanas Pondok Gede sebelum masuk pendidikan di Akpol ini juga menitip pesan, agar tetap patuh pada protokol kesehatan (prokes) 5M.


Pada kesempatan tersebut, AKBP Satria menyampaikan terima kasih atas kunjungannya, dan mengapresiasi Inkanas Cabang Kabupaten Banggai yang selama ini sudah banyak mengukir prestasi.

"Terima kasih atas kinerja dan komitmen para pengurus Inkanas, semoga pengurus dapat meningkatkan kinerja dan berperan optimal, sehingga dapat meningkatkan prestasi yang sudah ada," ucap AKBP Satria.

Dikatakannya, rencananya Atlet Inkanas Banggai akan turun pada semua nomor kelas yang dipertandingkan, pada kejuaraan Karate Inkai Banggai Open Turnamen, yang akan dilaksanakan di Graha Pemda pada 24-26 September 2021 nanti.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler