Kapolres Bangli Pimpin Apel Kesiapan Operasi Bina Waspada Agung 2021

Wednesday, September 15, 2021, 16:46 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali, Polres Bangli, Kapolres Bangli AKBP I Gusti Agung Dhana Aryawan, S.I.K.,M.I.K., pimpin langsung Apel kesiapan Operas Bina Waspada Agung 2021 di Mapolres Bangli, Rabu (15/9).

Apel kesiapan ini dihadiri Wakapolres Bangli Kompol I Wayan Suka, S.Sos.,M.si, para Kabag, Kasat serta anggota yang terlibat dalam pelaksanaan operasi  dengan tetap mempedomani protokol Kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Dimulainya pelaksanaan Operasi Bina Waspada Agung ini ditandai dengan penyematan pita tanda operasi. Dalam arahanya Kapolres Bangli mengatakan operasi yang dilaksanakan selama 12 hari dari tanggal 15 hingga 26 September 2021 ini mengutamakan tindakan preemtif dengan mengedepankan fungsi Binmas dan didukung fungsi lainnya.

“Operasi ini di fokuskan terhadap percepatan penanganan Pandemi Covid-19 terutama dalam memutus mata  rantai penyebaran virus Covid,”ujarnya

AKBP Agung juga menegaskan anggota yang terlibat dalam operasi ini sebanyak 37 personel, dirinya berharap anggota yang terlibat agar melaksanakan tugas Operasi ini sesuai target sasaran yang telah ditentukan jika mampu diharapkan dapat melampaui target yang ditentukan.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap semangat,”Ujarnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler