Iklan

Iklan

Kapolres Bersama Dandim 1619/ Tabanan Tinjau Gerai Vaksin TNI - Polri di Kediri

Sabtu, 04 September 2021, 9/04/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Membantu program pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, TNI - Polri terus bergerak melakukan vaksinasi, seperti halnya pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 mulai pukul 08.00 sampai dengan 15.00 wita Gerai Vaksin TNI-Polri digelar di Wantilan Desa Adat Kediri Kabupaten Tabanan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., bersama dengan Dandim 1619/ Tabanan Letkol Inf Ferry Adianto, S.I.P., meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi.

Kapolres Tabanan bersama Dandim pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, sangat mengapresiasi positif dari antusiasme masyarakat yang telah datang untuk vaksinasi. Bahkan tampak Kapolres Tabanan dan Dandim 1619/Tabanan langsung memberikan himbauan kepada para peserta Vaksinasi agar jangan berkerumun. 

"Mari kita semua tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan, jangan berkerumun dan jaga jarak," kata Kapolres Tabanan bersama Dandim melalui pengeras suara.


Dari hasil pantauan data jumlah warga yang teregistrasi dalam vaksinasi tersebut sebanyak 449 orang. Tervaksinasi sebanyak 405 orang dengan rincian 343 Vaksinasi tahap I, sebanyak 62 orang Tahap II, sedangkan tertunda sebanyak 44 orang.

Kapolres Tabanan menjelaskan bahwa, "tenaga vaksinator kali ini disamping melibatkan Tim vaksinator urkes Polres Tabanan dan Kodim 1619/Tabanan juga menurunkan anggota Bhayangkari Cabang Tabanan yang berprofesi sebagai tenaga medis, seperti Dokter, Perawat dan bidan," kata Kapolres Tabanan.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button