Iklan

Iklan

Kapolres Tubaba Hadiri Vaksinasi Lintas Agama di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah

Rabu, 15 September 2021, 9/15/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M, menghadiri Vaksinasi lintas Agama yang digelar oleh team vaksin Muhammadiyah Kabupaten Tubaba melalui Puskesmas Candra Mukti dan Dinkes RSUD Tubaba .

Acara vaksin tersebut dilaksanakan di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Tiyuh (Desa) Candra Mukti Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat, Rabu (15/09/2021).

Dalam acara vaksin tersebut turut hadiri oleh Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K,. M.M., Sekertaris pimpinan wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung Dr. Sudarman, Ketua majelis kesehatan Muhammadiyah Provinsi Lampung Dr. Wirman, Sekertaris MUI Tubaba, Kabid P2P Kabupaten Tubaba, Kapolsek Tulang Bawang Tengah (TBT), Kasat Intel dan Kasat Binmas serta seluruh jajaran anggota Polres Tubaba dan anggota pleno pimpinan Daerah Muhammadiyah Tubaba, acara tersebut tetap selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.


Dalam sambutannya, Kapolres Tubaba  AKBP Sunhot P. Silalahi, S.I.K., M.M., menyampaikan terima kasih kepada ketua Muhammadiyah Kabupaten Tubaba yang telah menyelenggarakan vaksinasi massal secara gratis bersama Dinkes Tubaba.

“Kepolisian sangat mengapresiasi kegiatan Muhamadiyah dalam pelaksanaan vaksin, karena hal ini sangat membantu masyarakat dan Polres Tulang Bawang Barat siap membantu mensukseskan pelaksanaan vaksin baik dari pendistribusian maupun menggerakkan masyarakat untuk ikut vaksin, Giat vaksin merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan Covid 19 karena sampai dengan saat ini kita tidak dapat memastikan kapan pandemi ini akan berakhir," ujarnya.

Kita berharap agar team vaksin Muhammadiyah Kabupaten Tubaba dapat lebih aktif melaksanakan program vaksin kepada masyarakat Kabupaten Tubaba yang belum divaksin.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button