Kapolres Tubaba Pimpin Sertijab Kabag Ren

Senin, 06 September 2021, 15:10 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K., M.M., pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat di lingkungan Polres Tubaba, Senin (06/09/2021).

Jabatan yang diserahterimakan diantaranya Kabag Ren Polres Tubaba, dari Pejabat lama Kompol Sobari yang sudah Purna Bhakti, selanjutnya digantikan yang baru, yakni AKP Dirhamsyah dari Polres Lampung Tengah.

Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi menyampaikan apresiasi serta penghargaan pada para pejabat yang telah melakukan proses Sertijab. Tak lupa pihaknya juga mengatakan, bahwa mutasi adalah sesuatu hal yang lumrah dalam jajaran kepolisian.

"Ini wajar terjadi dalam struktur kepolisian, dan sebagai agenda penyegaran juga," ujar Kapolres Tubaba.

Khusus kepada Kompol Sobari, pihaknya menyampaikan rasa terima kasih, karena telah mendampinginya di Polres Tubaba dan melakukan beberapa pembenahan.

"Selamat dan terima kasih pada Kompol Sobari atas dedikasi dan loyalitasnya selama mendampingi saya, serta kita sama-sama telah melakukan berbagai pembenahan dan pembinaan personil," papar Kapolres.

Sementara kepada pejabat baru, AKP Dirhamsyah yang dulu menjabat sebagai Kasubbag Pers Bag Sumda Polres Lamteng, Kapolres berpesan agar segera menyesuaikan dengan tugas barunya sebagai Kabag Ren.

"AKP Dirhamsyah adalah orang lama, silahkan segera sesuaikan dengan tugas-tugas sebagai Kabag Perencanaan Polres Tubaba, selamat dan sukses," kata Kapolres.

Sementara itu, Kabag Ren Polres Tubaba baru AKP Dirhamsyah mengatakan, dirinya akan meneruskan program pejabat lama dalam mendampingi Kapolres Tubaba AKBP Sunhot P Silalahi, S.I.K., M.M.

"Kami akan mendukung kebijakan Kapolres dalam menjalankan tugas di wilayah hukum Tubaba," cetus AKP Dirhamsyah.*

(Juliyanto/Hms)

TerPopuler