Kapolsek Banggai Pantau Kinerja Personilnya di Lapangan Tugas

Kamis, 02 September 2021, 9/02/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Kapolsek Banggai Polres Bangkep AKP Karel Paeh, S.H., M.H., pada Rabu pagi (01/09/2021) jam 08.20 Wita adakan pengawasan dan pemantauan pada 16 personilnya di lapangan tugasnya masing-masing di Kota Banggai, Kabupaten Banggai Laut (Balut).

Menurut Kapolsek Banggai, bahwa pengawasan dan pemantauan dilakukan untuk memastikan personilnya sudah ditempatnya masing-masing melaksanakan tugas, sebagi wujud pelayanan pada masyarakat yang prima.

"Pengawasan dan pemantauan ini dilakukan untuk memastikan personil sudah melaksanakan tugasnya di lapangan. Pelayanan prima pada masyarakat harus kami tunjukkan. Juga semangat kinerja harus tetap stabil," kata AKP Karel Paeh.

Ketika bertemu dengan personilnya di beberapa tempat, antara lain di perempatan keraton dan perempatan taman kota Banggai, AKP Karel menyapa sambil memberi motivasi dan semangat. 

"Sebelum turun ke lapangan, kami apelkan pada anggota dan memberi arahan dari sikap performance sampai pada sikap humanis pada masyarakat," tutur AKP Karel A. Paeh.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button