Iklan

Iklan

Kapolsek Baturiti Bagikan Sembako Gratis Kepada Warga Kurang Mampu

Sabtu, 04 September 2021, 9/04/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Untuk membantu masyarakat yang kurang mampu di Pasca pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) tahun 2021 ini, Kapolsek Baturiti AKP I Made Pramasetia SH S.I.K., M.H., seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H., membagikan 50 paket sembako pada hari Sabtu tanggal 4 September 2021 di Kecamatan Baturiti  Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti bersama-sama dengan anggota Polsek Baturiti, Bhabinkamtibmas, personil lalu lintas, Binmas dan unit Patroli Samapta Polsek Baturiti menyasar warga masyarakat yang kurang mampu yang ada di Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan.

Kapolsek Baturiti mengatakan bahwa, kegiatan ini dilakukan sebagai upaya kami sebagai anggota Polri yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat untuk meringankan beban masyarakat dipasca pandemi Covid-19 ini, warga masyarakat yang kurang mampu Kami berikan bantuan Sembako secara gratis," ungkap AKP I Made Pramasetia, SH, S.I.K., M.H.

Sebanyak 50 Paket  sembako yang berisi beras 5 Kg, minyak goreng 1 liter, Mie instan 10 bungkus dan telur 10 butir.


"Jangan dilihat besar kecilnya bantuan, namun ini adalah wujud kepedulian dan keihklasan kami dalam membantu masyarakat, semoga bermanfaat. Apa yang kami telah lakukan ini semoga menjadi ladang amal bagi kita semua," ucapnya.

"Kami selaku aparat kepolisian tidak henti dan tak bosan pula menghimbau agar masyarakat disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Bagi warga masyarakat yang belum tervaksinasi agar segera menyampaikan kepada kami atau personil bhabinkamtibmas di Desa masing-masing untuk kami tindak lanjuti. Dan mari kita semua untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, khususnya di Kabupaten Tabanan Kecamatan Baturiti agar benar-benar masyarakat seluruhnya bisa tervaksinasi," kata Kapolsek Baturiti.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button