Kapolsek Blahbatuh Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar

Thursday, September 9, 2021, 11:49 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polda Bali Polres Gianyar. Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiyatmoko, S.I.K melaksanakan peninjauan pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Halaman Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Kamis (9/9/2021).

Vaksinasi yang dilaksanakan di Halaman Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta nantinya akan dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 9 September sampai dengan 10 September 2021.

Adapun jenis vaksin yang di gunakan yakni Sinopharm yang diperuntukan untuk usia 18 tahun keatas khusus untuk penyandang disabilitas dan pendamping dan vaksin jenis Sinovac berlaku untuk usia 12 tahun keatas yang di peruntukan bagi masyarakat umum.

Kapolsek Blahbatuh AKP Yoga Widiyatmoko, S.I.K saat melaksanakan peninjauan kegiatan vaksinasi mengatakan akan mendukung penuh apa yang menjadi kebijakan pemerintah di dalam upaya penangulangan pandemi Covid-19.

“hari ini Polsek Blahabtuh melaksankan pengamanan kegiatan vaksinasi di Halaman Parkir Stadion Kapten I Wayan Dipta” ucap Kapolsek Blahbatuh.

“Kegiatan ini penting dilaksanakan agar kegiatan vaksinasi kepada masyarakat ini dapat berjalan lancar tanpa adanya hambatan” tambahnya.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat yang sedang menunggu giliran untuk selalu taat menerapkan protokol kesehatan serta selalu mentaati anjuran dari pemerintah di dalam upaya memutus penyebaran mata rantai Covid-19.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler