Kapolsek Damsol dan 5 Personilnya Terima Penghargaan dari Kapolres Donggala Apel

Senin, 20 September 2021, 9/20/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Donggala - Kapolres Donggala berikan penghargaan kepada personil jajaran yang berprestasi, yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Donggala, Senin (20/09/21) sekira pukul 08.30 Wita pagi. 

Pada kesempatan itu, Wakapolres Donggala Kompol I Gede Suara, S.H. pimpin apel tersebut, dan sebagai Perwira apel Kabag Sumda AKP Widodo Sugiharto, S.Sos., M.H, Komandan Apel Kanit Regident Ipda Ronny dan pembawa acara Briptu Fika.

Diketahui, personil yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Donggala karena telah berhasil menangkap pelaku pengedar sabu-sabu, dengan barang bukti sebanyak 20 paket yang diperkirakan 20 kg. 

Adapun nama Personil yang mendapatkan penghargaan, antara lain Kapolsek Damsol Iptu Hasanuddin, S.H. dan lima (5) orang Personilnya.


Pemberian piagam penghargaan dari Kapolres tersebut diserahkan oleh Wakapolres Donggala Kompol I Gede Suara, S.H., kepada Kapolsek Damsol dan 5 orang personilnya, atas keberhasilan menangkap pelaku penyelundupan narkoba seberat 20 kg di Desa Sabang Kecamatan Dampelas Kabupaten Donggala pada 02 September 2021 yang lalu.

Berikut nama-nama penerima piagam  penghargaan dari Kapolres Donggala : 

- Iptu Hasanuddin Hamid, S.H. (Kapolsek Damsol) 
- Bripka Saharudin, S.H. (Ps.Kanit Intelkam Polsek Damsol)
- Bripka I Gede Suardana (Ka SPKT II Polsek Damsol)
- Brigadir Ardy Aswar (Bhabinkamtibmas Desa Talaga)
- Briptu Abdul Kadir (Bhabinkamtibmas Desa Sioyong) dan ;
- Briptu Rizal Andriadi (Bhabinkamtibmas Desa Budi Mukti).

"Terus lakukan yang terbaik bagi Institusi Polri maupun kepada masyarakat, dengan program-prgram kerja team yang baik," tutur Kompol I Gede Suara.*

(Yudi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button