Iklan

Iklan

Kapolsek Didampingi Kanit Provost Polsek Liang Kembali Sosialisasikan Vaksinasi

Minggu, 05 September 2021, 9/05/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Kapolsek Liang Iptu Arifin Utina, berupaya terus lakukan kegiatan yang berhubungan dengan pencegahan memutus mata rantai virus corona di wilayah hukumnya.

Kembali lagi pada hari ini, Sabtu (04/09/2021), Iptu Arifin Utina yang di dampingi Kanit Provost Polsek Liang Bripka Faruq melakukan kegiatan sosialisasi vaksinasi, yang bertempat di Kantor Desa Saleati Kecamatan Liang Kabupaten Bangkep.

Dalam giat sosialisasikan tersebut, turut hadir Pj. Kepala Desa Saleati Tri Darma Wiharjo beserta aparat desa maupun kepala lingkungan, tokoh pemuda, tokoh perempuan dan tokoh masyarakat.

Di hadapan semua yang hadir di Kantor Desa Saleati tersebut, Kapolsek Liang menyampaikan, saat ini dari pemerintah pusat dengan berbagai upaya terus melakukan percepatan penanggulangan penyebaran Virus Covid-19 yang semakin banyak variannya. Salah satu upaya pemerintah itu adalah vaksinasi.

"Khususnya di Kecamatan Liang, kami juga Camat serta pihak puskesmas melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Liang. Untuk itu, bilamana stok vaksin di puskesmas rawat inap Saleati masih ada dan membuka pelayanan vaksinasi, silakan datang. Ini sangat berguna bagi kesehatan ibu dan bapak dalam kekebalan tubuh," ucapnya.

"Tidak usah takut di vaksin. Jangan percaya issu atau hoax, bahwa di vaksin berbahaya. Untuk itu teruskan pada tetangga, saudara tentang keikutsertaan dalam vaksin," tutur Iptu Arifin Utina.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button