Kapolsek Kuta Utara Pantau Gerai Vaksinasi Presisi di Pustu Tibubeneng

Wednesday, September 15, 2021, 11:12 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Pelaksanaan kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung terus berlanjut bertempat di Pustu Tibubeneng, Desa Tibubeneng Kecamatan Kuta Utara Kabupaten Badung, Rabu (15/9) pukul 09.00 wita

Saat ditemui, Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K., menjelaskan, bahwa terselenggaranya Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertujuan untuk mendukung percepatan program Vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.

"Hari ini untuk wilayah Kecamatan Kuta Utara pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Polres Badung bertempat  di Pustu Tibubeneng,  Vaksin tahap ke 1 jenis vaksin Astra Zeneca dengan target masyarakat sebanyak 200 warga masyarakat dan Warga Nahdlatul Ulama (NU) Kacamatan Kuta Utara yang telah teregistrasi," ungkap AKP Diah.


"Kami akan layani dengan cepat dan tepat kepada masyarakat terhadap kebutuhan vaksin Covid-19 dan untuk wilayah Badung ditargetkan hari ini 1.313 Dosis mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 wita," sambungnya.

Ia mengharapkan selama pelaksanaan vaksin, masyarakat tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) demi keselamatan dan kelancaran kegiatan vaksinasi.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler