Kapolsek Lobangkurung Sambangi Beberapa Desa, Begini Tujuannya

Kamis, 23 September 2021, 9/23/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Guna menekan penyebaran Virus Covid-19 di Pulau Labobo, Polsek Lobangkurung bersinergi dengan pihak Puskesmas Lipulalongo akan melalukan vaksinasi mobile ke desa-desa.

Untuk melaksanakan vaksinasi mobile tersebut, Kapolsek Lobangkurung Ipda Dicky Laempah, S.H., di dampingi Kanit Binmas Bripka Yehezkiel Dangkeng, Kanit Reskrim Depriyanto Sangka melakukan sambang ke beberapa desa.

Seperti pada hari ini Rabu (22/09/2021), Kapolsek Lobangkurung dan para Kanitnya sambangi Pemerintah Desa Lalong dan Desa di Kecamatan Labobo Kabupaten Balut.

Dalam sambang tersebut, Ipda Dicky Laempah menyampaikan kepada pemerintah kedua desa tersebut, yang mana Polsek Lobangkurung bekerjasama dengan Puskesmas Lipulalongo akan melaksanakan vaksinasinasi mobile.


"Kami menyampaikan kepada pihak pemerintah kedua desa tersebut untuk didatakan warga yang belum di vaksin, karena Polsek Lobangkurung dan tenaga medis dari Puskesmas Lipulalongo akan melaksanakan pelayanan vaksinasi mobile ke desa-desa, termasuk Desa Alasan dan Desa Labobo. Tiap desa sudah kami jadwalkan," ucap Dicky Laempah.

Ini juga untuk mendukung program pemerintah pusat, agar seluruh lapisan masyarakat mengikuti vaksinasi pencegahan virus corona. "Dengan vaksinasi mobile, kami dan puskesmas akan layani dengan iklas," ucap Kapolsek Lobangkurung.

"Kami optimis akan mencapai target warga yang di vaksin, dan kemungkinan juga bisa melebihi daripada target kami," ucap Ipda Dicky mengakhiri.

Terpisah, Kapolres Bangkep selalu berpesan kepada jajarannya, agar selalu sopan dan humanis saat berikan pelayanan kepada warga masyarakat, juga selalu mengajak warga untuk meningkatkan pola hidup sehat dan patuhi Prokes.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button