Kapolsek Marga Bersinergi Dengan Danramil Bahas Penanganan Pencegahan Covid-19

Rabu, 01 September 2021, 9/01/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Selaku pejabat baru di Muspika Marga, Kapolsek Marga AKP I Gede Budiarta, S.H., M.H., melakukan silaturahmi dengan Danramil Marga Kabupaten Tabanan pada hari Selasa tanggal 31 Agustus 2021 siang.

Kapolsek Marga didampingi Bhabinkamtibmas Desa Baru dan diterima penuh keakraban oleh Danramil Marga Kapten Infantri I Made Widiarta, bersama dengan Anggota Koramil Marga.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Marga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Danramil Marga atas sambutanya, apa yang telah terjalin selama ini antara Polsek dengan Koramil dalam mengemban misi Harkamtibmas hendaknya agar tetap terus kita bina dan tingkatkan, mengenai Penanganan Pencegahan penyebaran Covid-19.

"Mari kita semua bahu membahu bersama dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Marga, kita semua tidak boleh lengah dengan penyebaran Covid-19 yang begitu masif, mari kita semua terus menerus melakukan edukasi kepada masyarakat agar tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan," ucap Kapolsek Marga.

Sedangkan Danramil Marga juga mengungkapkan hal sama dan menyampaikan bahwa, "antara anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas diseluruh Desa di Kecamatan Marga telah bersinergi dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19, terutama saat melakukan Tracing dan penjemputan isoman (Isolasi Mandiri) ke Isoter (Isolasi Terpusat)," ucap Danramil Marga.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button