Iklan

Iklan

Kapolsek Selemadeg Barat Laksanakan Ops Yustisi dengan Tim Satgas Covid-19 di Desa Tiying Gading

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan, Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik S.H., bersama dengan Satgas Covid-19 Kabupaten Tabanan, pada hari Senin tanggal 6 September 2021 pukul 10.00 wita melaksanakan Operasi Yustisi di Desa Tiying Gading Kecamatan Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan.

Pelaksanaan yustisi Prokes dilakukan oleh  Personil Polsek Selemadeg Barat dipimpin Kapolsek Selemadeg Barat bergabung dengan Koordinator Tim 2 Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan I Putu Gede Oka Pary Adnya Kasi Trantib Selemadeg Barat I Made Kardika dan Satgas penanganan Covid-19 Desa Tiyinggading.

Sebelum pelaksanaan Ops yustisi dilaksanakan, rapat koordinasi antara tim satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan, satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Selemadeg Barat serta tim satgas penanganan Covid-19 Desa Tiying Gading.


Dalam kesempatan tersebut, dari tim satgas penanganan Covid-19 Kabupaten Tabanan menghimbau, "agar tim satgas penanganan Covid-19 Kecamatan Selemadeg Barat dan Desa Tiying Gading bisa tetap menghimbau warga masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan prokes, agar penyebaran Covid-19 dapat kita cegah,"  katanya.

Sementara Kapolsek Selemadeg Barat pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa, "kita semua harus tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, langkah- langkah pencegahan yang pernah dilakukan seperti penyemprotan disinfektan agar tetap dilanjutkan, jangan pernah kita bosan dan jenuh untuk menghimbau masyarakat dalam penerapan Protokol Kesehatan. Untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 melalui kluster Keluarga mari kita semua bercermin dari data penyebaran sebelumnya, kalau memang diakibatkan dari kegiatan keagamaan atau adat mari kita batasi," kata Kapolsek Selemadeg Barat.

Lebih lanjut disampaikan bahwa, jika ada warga masyarakat yang sudah terkonfirmasi positif Covid-19 jangan melakukan Isoman (Isolasi Mandiri), sampaikan kepada satgas Covid-19 ditingkat Desa sehingga segera ditindaklanjuti untuk melakukan (Isoter Isolasi Terpusat), hal ini dilakukan tiada lain untuk menghindari terjadinya penyebaran Covid-19 kontak erat melalui kluster Keluarga," ucap AKP Lanang Jelantik, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button