Kapolsek Selemadeg Barat Terima Audensi Manajemen PT Caroen Pokpan dan Ingatkan Prokes

Kamis, 09 September 2021, 16:05 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Selemadeg Barat Kabupaten Tabanan serta upaya mencegah penyebaran Covid-19, Kapolsek Selemadeg Barat Polres Tabanan AKP I Gusti Lanang Jelantik, S.H., Pada hari Kamis tanggal 9 September 2021 pukul 10.00 wita di Mapolsek Selemadeg Barat menerima Audiensi pihak Manajemen PT Caroen Pokpan yang dipimpin Pak Berata.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Selemadeg Barat didampingi Waka Polsek Selemadeg Barat seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.,
menyampaikan, "kepada Pimpinan Manajemen PT Caroen Pokpan yang berlokasi di Desa Bengkel Sari Kecamatan Selemadeg Barat, Kabupaten Tabanan bahwa dalam rangka upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 hendaknya semua karyawan yang bekerja di PT Caroen Pokpan Indonesia Bengkel Sari selalu tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Demikian juga dengan sarana prasarana Prokes agar tetap disediakan dan dimanfaatkan," kata Kapolsek Selemadeg Barat.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kapolsek Selemadeg Barat agar pihak perusahaan tetap mendukung Program Pemerintah dalam percepatan vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat, jika ada Karyawan yang belum tervaksinasi agar segera menghubungi petugas Babinkamtibmas dan Babinsa atau petugas Puskesmas terdekat untuk segera bisa ditindaklanjuti. 

Jika ada karyawan yang positif terpapar Covid-19 berdasarkan hasil swab pcr, segera menghubungi petugas satgas Covid-19 kecamatan Selemadeg Barat, jangan melakukan Isolasi Mandiri (Isoman) dirumah, silahkan hubungi kami untuk segera ditindaklanjuti melakukan Isolasi Terpusat (Isoter).


"Terimakasih kami sampaikan atas kerjasamanya selama ini yang telah terjalin baik dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif terutama dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap AKP I Gusti Lanang Jelantik,  S.H.

Sedangkan Pimpinan Manajemen PT Caroen Pokpan Indonesia Bengkel Sari, Pak Berata yang baru menjabat tersebut menyampaikan bahwa, sangat mengapresiasi positif apa yang telah dilakukan selama ini untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"kami sangat mendukung Program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi massal Nasional menuju Indonesia sehat khususnya di Kabupaten Tabanan, upaya dan inovasi Polsek Selemadeg Barst untuk tetap terjaganya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah hukum Polsek Selemadeg Barat kami pun sangat mengapresiasi positif, terlebih lagi dengan adanya penampakan Bhabinkamtibmas dan Unit Patroli Samapta Polsek Selemadeg Barat ditempat kami bekerja sehingga kami merasa nyaman dan terayomi," kata Pak Berata.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler