Kapolsek Tembuku Pimpin Langsung Patroli, Pantau tempat-tempat Keramaian

Jumat, 17 September 2021, 9/17/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Guna mencegah lajunya pertambahan terkonfirmasi Covid 19 di wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, masih perlu diberikan himbauan dan edukasi terkait disiplinnya masyarakat terhadap protokol kesehatan, dalam kegiatan-kegiatan keagamaan dan Obyek Wisata.

Dipimpin Kapolsek AKP I Putu Gede Ardana, S.H., personil Polsek Tembuku melaksanakan patroli memantau penerapan protokol kesehatan di beberapa tempat keramaian atau kerumunan, maupun kegiatan-kegiatan adat dan Obyek Wisata di wilayah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli, Jumat (17/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, juga diselingi dengan melaksanakan koordinasi dengan pengelolaan Obyek Wisata Tukad Cepung Ds. Tembuku, agar pada saat kembali dibuka untuk dapat memanfaatkan aplikasi "Peduli Lindungi", sebagai salah satu persyaratan untuk dapat berkunjung di Obwis Tukad Cepung. 


Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, S.H., menyampaikan, bahwa pemantauan penerapan yang dilakukan anggota Polsek Tembuku hari ini  merupakan Kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan (KKYD), sebagai Implementasi Imendagri : No: 42 tahun 2921 dan SE Gubernur Bali no 15 tahun 2021, merupakan kegiatan yang dilakukan terhadap tempat tempat yang menyebabkan terjadinya kerumunan.

"Pemantauan ini tidak hanya dilakukan di tempat - tempat kegiatan adat, namun juga Obyek- obyek Wisata serta ditempat-tempat yang bisa menyebabkan kerumunan masyarakat," ungkap Kapolsek.* 

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button