Iklan

Iklan

Kapolsek Ubud Cek Kesiapan Petugas di Lokasi Isoter

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Kapolsek Ubud AKP I Made Tama S.H., bersama anggota unit Samapta laksanakan pengecekan terhadap Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP  yang melaksanakan tugas pengamanan lokasi Isolasi terpusat (Isoter) tepatnya di Hotel Maxone pengosekan Desa Mas Kecamatan Ubud. Senin (06/09/2021).

Setibanya Kapolsek Ubud dilokasi Isoter Hotel Maxone dirinya langsung melakukan pengecekan terhadap Personel yang terploting dalam pengamanan lokasi, selain itu AKP I Made Tama, S.H., juga menanyakan jumlah warga yang saat ini sedang melaksanakan isolasi terpusat di Hotel Maxone.

AKP I Made Tama, S.H., menerangkan bahwa, "kami dari Polsek Ubud secara rutin melaksanakan pengecekan terhadap Personel Polsek maupun dari instansi terkait yang melaksanakan tugas pengamanan dilokasi Isoter, hal ini dilaksanakan guna monitoring segala bentuk kendala yang ada sehingga dapat diatasi sedini mungkin," pungkasnya.

Selain itu, kami dari Polsek Ubud secara rutin melaksanakan patroli di 3 lokasi Isoter yang ada yang bertujuan tiada lain guna menjaga keamanan lokasi isoter dan memastikan para isoter taat dan tertib berada di areal hotel.

"Polsek Ubud meningkatkan pemantauan lokasi Isoter baik siang maupun malam bekerja sama dengan TNI (Bhabinsa) dan Instansi terkait," tutup AKP I Made Tama, S.H.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button