Kapolsek Ubud Pimpin Giat Pembagian Masker di Pasar Tradisional

Rabu, 22 September 2021, 12:27 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Polsek Ubud yang tergabung dalam tim yustisi penegakan pencegahan Covid-19 Kabupaten Gianyar, melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat di area pasar tradisional, sekaligus melakukan sosialisasi untuk selalu tertib menerapkan protokol kesehatan di pasar tradisional Ubud, Rabu (22/09/2021).

Pembagian masker ini difokuskan di area Pasar Tradisional Kelurahan Ubud Kecamatan Ubud, yakni di ruas jalan dan di dalam pasar dengan sasaran masyarakat yang tidak menggunakan/memakai masker saat  beraktifitas didalam Pasar Tradisional  Ubud.

Dalam kesempatan yang sama, Kapolsek Ubud AKP I Made Tama, S.H., bersama anggotanya sekaligus mengimbau kepada seluruh pedagang maupun pengunjung pasar, agar selalu mematuhi dan menjalankan tugas protokol kesehatan di tengah situasi pandemi ini, supaya terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

AKP I Made Tama menginstruksi kepada tim yang turun ke lapangan, untuk selalu mensosialisasikan kepada para pedagang, pengunjung, pengendara/pengguna jalan untuk taat dan tertib terhadap aturan lalulintas, serta patuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat bepergian.

"Kepada para pedagang, pengunjung pasar serta pengguna jalan/pengendara di imbau untuk tetap patuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dalam beraktifitas ataupun berkendara. Selain itu juga, sangat perlu mematuhi aturan lalulintas di wilayah hukum Kecamatan Ubud, agar terciptanya transportasi yang aman, selamat, dan sehat," pungkas AKP I Made Tama, S.H.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler