Karo Ops Polda Bali Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Covid-19

Friday, September 3, 2021, 20:49 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli Agus Susanto, S.H., M.H., Mendampingi Karo Ops Polda Bali Kombes Pol. Firman Nainggolan, S.H., M.H., memantau pelaksanaan vaksinasi massal dosis ke 2 bertempat diwantilan Jaba Pura Dalem Desa adat Sedang, Kecamatan Abiansemal, Kabupaten Badung, Jumat (3/9) siang.

Kegiatan ini dalam rangka penanganan  Covid-19 dalam tatanan kehidupan era baru, yang dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Badung, Puskesmas Abiansemal 2 dan petugas kesehatan dari polres Badung yang dipimpin dr Darta.

Karo Ops mengatakan, setelah ini yang ditargetkan adalah masyarakat penyandang Disabilitas yang dilakukan dari rumah ke rumah.


"Hari ini dilaksanakan vaksinasi massal dosis ke 2 terhadap warga masyarakat setelah itu kita akan melaksanakan vaksinasi door to door bagi penyandang Disabilitas," ungkap Kombes Firman.

Tercatat ada 415 orang yang melaksanakan vaksinasi dari target 447 orang dengan pengawasan ketat dari petugas dan semuanya mengikuti protokol kesehatan (Prokes) sesuai anjuran pemerintah.

Ia juga terus mengedukasi masyarakat yang akan menerima vaksin melalui imbauan secara langsung maupun dengan pemutaran kaset CD sesuai Surat Edaran Gubernur Bali No. 15 Tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level IV.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler