Kasat Polairud Polres Tabanan Arahkan Anggota Tetap Sosialisasi Prokes

Kamis, 23 September 2021, 9/23/2021 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Dalam upaya mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 dan tidak terjadi kerumunan pada tempat- tempat Obyek Wisata Danau dan pesisir pantai dikawasan Kabupaten Tabanan, Kasat Polairud Polres Tabanan Iptu I Wayan Putra Yadnya, S.H., mengarahkan personilnya agar tetap mensosialisasikan penerapan Protokol Kesehatan. 

"Di samping penerapan protokol kesehatan, diharapkan masyarakat yang berada dikawasan Danau Beratan untuk menggunakan aplikasi PeduliLindungi," kata Kasat Polairud Polres Tabanan seijin Kapolres Tabanan AKBP Ranefli Dian Candra, S.I.K., M.H.

Lebih lanjut disampaikan oleh Kasat Polairud Polres Tabanan saat memimpin Apel Fungsi Polairud dihalaman depan Polres Tabanan, bahwa saat ini Daerah Tujuan Wisata (DTW) di Danau Beratan Bedugul, Kecamatan Baturiti Kabupaten Tabanan dan Tanah Lot sudah dibuka.

Untuk itu, kata ujar Kasat, Personil yang bertugas agar selalu memberikan edukasi dan himbauan, agar masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan. 

"Mari kita semua selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19, walaupun sudah kita tervaksinasi, tetap lakukan Prokes yang ketat," ucapnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button