Kecelakaan di Batang Serangan Cucu Selamat, Nenek Tewas Dilindas Truk

Monday, September 13, 2021, 18:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Langkat - Kecelakaan lalulintas yang melibatkan pengendara sepeda motor dengan truk tangki CPO terjadi di Jalan Besar Batang Serangan, tepatnya di Dusun Boyan, Desa Suka Ramai, pada Senin (13/9/21) sekira pukul 10.15 Wib.

Kejadian naas tersebut mengakibatkan satu orang pengemudi sepeda motor meninggal ditempat dan dua orang penumpang luka-luka.

Diketahui, korban yang meninggal dunia dengan luka robek di bagian kepala depan dan memar di bagian kepala belakang serta liver dibagian lengan dan kaki bernama Margiati (55), warga Dusun I Sumur Bor, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

Sedangkan dua orang korban penumpang, tak lain cucu dari almarhumah mengalami luka memar dan lecet adalah pelajar bernama Fabian Niko Pratama (12) dan Dian Pingky Lestari (12), warga Dusun I Sumur Bor, Desa Tebing Tanjung Selamat, Kecamatan Padang Tualang, Langkat.

Sementara pengemudi truck tangki dengan Nomor polisi B 9362 DA Wilson Panjaitan (41), merupakan warga Jalan Kapten Muslim, Gg. Gotong Royong, Lingkungan XXII No.19, Kelurahan Helvetia Tengah, Kecamatan Medan Helvetia. 

Menurut keterangan Afria Doni (31), saksi yang berada di TKP, kejadian bermula saat sepeda motor spin berwarna biru tanpa nomor plat yang dikendarai korban melintas dari arah yang bersamaan dan mendahului truck tangki.

"Di saat hendak memotong, tiba-tiba korban yang mengemudi sepeda motor menghantam jalan berlubang yang digenangi air, seketika korban terpental ke dalam roda belakang truck dan dua orang anak sekolah itu terpental ke sisi kanan jalan," cetus Doni.

Kepala Pos Lantas Polsek Padang Tualang Aipda Budiarto saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. "Ya, untuk sementara pengemudi truck sudah kita amankan untuk proses lebih lanjut," ucapnya.*

(Andra)

TerPopuler