Iklan

Iklan

Kenang dan Pamit, Begini Pesan Kades Mujib

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Setelah 6 (enam) tahun mengabdikan diri pada Desa Dungun Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Mujib memasuki akhir periode masa jabatannya. Tepat hari ini Kamis tanggal 09 September 2021 adalah hari terakhir dari masa kerja Mujib sebagai Kepala Desa Dungun. 

Dalam momen acara yang dihadiri oleh Camat Tongas, Perangkat, BPD, LKD, Ketua RW, Ketua RT, dan Tokoh Masyarakat ini, diselenggarakan dengan penuh haru. Karena selama masa jabatan Mujib sebagai kepala desa, banyak kenangan baik yang membekas bagi masyarakat Desa Dungun khususnya bagi seluruh perangkat desa. Banyak prestasi dan hasil kerja yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Dungun, baik dibidang pembangunan maupun dibidang pemerintahan.

Acara yang dikemas dengan cukup sederhana ini, diisi dengan ucapan terima kasih serta pesan dan kesan dari perwakilan pemerintah desa serta Ketua BPD. Tak lupa Mujib juga meminta maaf bila selama kebersamaan banyak ada kesalahan.

"Selama menjabat menjadi kepala desa jika ada salah dan tutur kata yang kurang berkenan saya minta maaf yang sebesar besarnya, dan  semoga selalu diberi kesehatan, umur panjang dan kesuksesan. Dan semoga tali silaturahmi tetap terjaga," tutur Mujib.

"Semoga Mujib terpilih kembali untuk periode yang akan datang, karena selama kepemimpinannya beliau Desa Dungun aman tentram dan kondusif," pungkas Suwarno selaku tokoh masyarakat.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button