Iklan

Iklan

Kepala Desa Sei Limbat Bagikan BLT-DD Kepada 50 Warga

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Berita

SNIPERS.NEWS
| Langkat
- Kepala Desa Sei Limbat Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Syamsul Bahri, S.H., menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Juni Tahun 2021.

Pembagian BLT dilakukan dengan cara dihantarkan langsung dari rumah ke rumah kepada 50 orang penerima BLT, Senin (06/09/2021). 

Pemberian BLT diserahkan oleh Kepala Desa Syamsul Bahri, yang diwakilkan Sekdes Ariadi, Bhabinkamtibmas dan perangkat desa kepada seluruh penerima.

Menurut Ariadi (Adek), BLT dibagikan langsung dari rumah ke rumah sebagai penerapan PPKM darurat di Kabupaten Langkat dan juga menghindari kerumunan warga.

"Setiap orang masing-masing menerima uang tunai Rp. 300.000 (tiga ratus ribu rupiah), dengan total nilai Rp. 15.000.000 (lima belas juta rupiah) untuk 50 orang," ucap Kepala Desa yang diwakilkan Sekdes Ariadi.


Ariadi juga menghimbau kepada warga harus tetap menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan, Memakai masker dengan benar, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Mengurangi bepergian, Meningkatkan imun tubuh dan Menaati aturan sebagai upaya untuk menekan penyebaran Covid-19.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button