Kodim 0822 Bondowoso Gencarkan Vaksinasi Tahap Kedua

Monday, September 6, 2021, 19:52 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Bondowoso - Kodim 0822 kini tengah gencarkan serbuan vaksinasi tahap kedua. Sedikitnya 2.150 dosis vaksin Sinovac dan Astrazena yang sudah disediakan oleh pihak Kodim 0822/Bondowoso dalam melancarkan serbuan vaksinasi tahap kedua tersebut.

Adanya vaksinasi itu, ternyata mendapat antusias dari masyarakat dari dalam dan luar Kab. Bondowoso, Terbukti warga pun berdatangan ke lokasi Makodim 0822 yg terletak di jantung kota Alun-alun kota Bondowoso. Beberapa personel Polkes 05.09.15 Bondowoso disiagakan oleh pihak Kodim dalam mewujudkan disiplin protokol kesehatan selama proses vaksinasi berjalan. Ini komitmen kami dalam membantu pemerintah melakukan percepatan vaksinasi.

"Alhamdulillah, semuanya lancar dan terpenuhi,” kata Dandim 0822/Bondowoso, Letkol Kav. Widi Widayat, ST, Senin (6/9/2021).

Ia juga mengimbau warga yang tak kebagian kuota untuk tidak khawatir. Pasalnya, pihaknya bakal menyelenggarakan serbuan vaksinasi lanjutan. "Tapi, semua itu tergantung kesediaan vaksin. Kita juga sedang menunggu pendistribusian vaksin. Kalau sudah ada, langsung kita informasikan ke masyarakat," pungkasnya.*

(suwaris)

Sumber : Pendim 0822 Bondowoso.

TerPopuler