Iklan

Iklan

Kodim 1502/Masohi, Meninjau Lokasi Pelaksanaan TMMD di Maluku Tengah

Selasa, 07 September 2021, 9/07/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Masohi - Dandim 1502/Masohi Letkol. Inf. Wikrama, yang didampingi oleh beberapa pejabat Kodim, melakukan peninjauan langsung ke lokasi dimana tempat tersebut akan dilaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke - 112.

Hal ini disampaikan oleh Dandim 1502/Masohi Letkol. Inf. Wikrama, dalam penyampaian rilis berita yang diterima Media Snipers.news, Senin 06 September 2021.

"Sejumlah persiapan sudah dilakukan Kodim 1502/Masohi, Kabupaten Maluku Tengah, menjelang pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -112, Tahun 2021," ujar Dandim.

Ditambahkannya, bahwa pengecekan dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota TNI dan masyarakat setempat. 

"Selain itu juga, pengecekan seperti ini untuk mengetahui kegiatan baik fisik maupun nonfisik, sehingga dalam kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai rencana," kata Letkol Inf Wikrama, yang juga pernah menjabat Danyonif Mekanis 201 Pengamanan Ibu Kota.

Dandim juga mengatakan, rencana kegiatan ini akan dilaksanakan di Trans Baru Seti Bakti Dusun Mulumet Kecamatan Seram Utara Timur Seti.

Kemudian, kegiatan TMMD ke - 112 ini, pihak Kodim 1502/Masohi akan membangun 30 unit rumah layak huni, pembuatan jalan Desa dan menggelar sejumlah kegiatan yang lain, seperti sosialisasi kesehatan serta bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu.

Diakhir penyampaiannya, Dandim berpesan, bahwa dalam kegiatan TMMD di Trans Baru Seti Bakti Dusun Mulumet, akan memberikan penguatan kepada nasyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes). 

"Sehingga Pandemi Covid 19 ini segera hilang dan diangkat oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dari Bumi Indonesia dan Provinsi Maluku, khususnya di Bumi Nusa Ina ini," tutup Dandim.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Kodim 1502/Masohi

TerPopuler

> Whatsapp-Button