Kolaborasi Jajaran Polres Sigi Berikan Rasa Aman, Gencar Laksanakan Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan (K2YD)

Friday, September 10, 2021, 14:14 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Sigi - Bertempat di jalan Guru Tua Desa Kalukubula Kabupaten Sigi telah dilaksanakan apel pengecekan dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD), Kamis (9/9/21).

Apel pengecekan kekuatan personil di pimpin langsung oleh Kasubbaghumas Iptu Ferry Triyanto selaku perwira penanggung jawab K2YD.

Kegiatan kepolisian yang di tingkatkan (K2YD) ini melibatkan gabungan personil satuan fungsi Polres sigi sebanyak 21 personil dari Lantas, Sabhara, Reskrim, Intel, dan Staf Polres Sigi.

Dalam apel pengecekan Iptu Ferry berpesan agar anggota yang terlibat menyampaikan kepada angggota agar selalu menjaga kesalamatan dalam bertugas, selalu bersikap humanis kepada masyarakat dan jangan bersikap arogan saat bertugas, sebagai anggota polri kita harus selalu siap untuk menjaga kemanan di wilayah kita khususnya di wilayah Kabupaten Sigi.

"Kegiatan patroli ini diharapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat serta meminimalisir kehajahatan yang akan terjadi khusunya di wilayah Kabupaten sigi.dan selalu mengajak masyarakat Patuhi Prokes mengingat Covid-belum usai," tutur Iptu Ferry.*


Laporan:Yudi/Hms.

TerPopuler