Iklan

Iklan

Kompak, Satgas TMMD 112 Kodim 1509/Labuha, Polri dan Warga Gotong Royong Bangun Drainase

Sabtu, 11 September 2021, 9/11/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Halsel - Pembenahan sanitasi lingkungan Desa Indari berupa Drainase (Saluran Air) sepanjang 250 Meter mulai dikerjakan oleh Tim Satgas TMMD, Personil Polri dan masyarakat Desa Indari, Sabtu (11/09/2021).

Pembangunan Drainase akan membawa efek positif untuk kesehatan masyarakat, dikarenakan pembuang air mengalir lancar, sehingga tidak ada lagi genangan air yang bisa menjadi pusat penyakit.


Dalam pembuatan Drainase, kekompakan antara Tim Satgas TMMD, Polri dan masyarakat terlihat jelas dan terasa semangat kebersamaan serta semangat kekeluargaan.

Ditempat yang sama, Ketua Tim Satgas TMMD Desa Indari mengatakan, pembangunan Drainase sepanjang 250 ini penting sekali, karena akan membawa efek positif bagi kehidupan warga desa.

"Kami ini hanya perpanjangan tangan pemerintah untuk membantu menyelesaikan setiap ada kesulitan masyarakat," ujarnya.


"Suatu kebahagiaan bisa membantu dan menolong masyarakat Desa sesuai Santi Aji TNI yang kami pegang teguh. Kami ini berasal dari rakyat, untuk rakyat dan akan kembali ke rakyat," sambungnya.

Serka La Rami menambahkan, "Kami dari tim Satgas TMMD berterima kasih kepada Personil Polsek Indari, para tokoh masyarakat dan warga Desa yang telah bersama sama membangun Drainase, demi kemaslahatan Warga," ucap Serka La Rami.*

(H.M)

TerPopuler

> Whatsapp-Button