Koramil 0820/06 Sumberasih Ikut Serta Sukseskan Vaksinasi

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Peran Babinsa di dalam pencapaian vaksinasi sangat dibutuhkan sekali oleh masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 0820/06 Sumberasih Peltu Sugiantoro, yang turut membantu pelaksanaan vaksinasi di Desa Pohsangit Leres bersama dengan Nakes Kecamatan Sumberasih.

Dimana di dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut diperuntukkan bagi para lansia yang berada di desa tersebut. 

Seperti halnya yang disampaikan oleh Danramil 0820/06 Sumberasih Kapten Cku Subiyanto, bahwa membantu pencapaian vaksinasi di wilayah binaannya merupakan suatu keharusan yang harus dilakukan oleh anggota Koramil.

"Karena dengan adanya bantuan dari anggota Koramil, maka pencapaian vaksinasi di wilayah Kecamatan Sumberasih dapat tercapai dengan maksimal," kata Kapten Subiyanto, Sabtu (18/09/2021).

Ditambahkan, capaian maksimal sesuai harapan pemerintah pusat untuk membentuk herd immunity, maka peran serta anggotanya dalam memberikan wawasan kepada masyarakat untuk sadar vaksin.

"Peran anggota Koramil di dalam pencapaian Vaksinasi ini penting sekali di wilayah, sebagai upaya wujud nyata kerja anggota Koramil yang berada di komando kewilayahan," tandasnya.*

(Taufiq)

Sumber : Pendim 0820 Probolinggo

TerPopuler

> Whatsapp-Button