Laksanakan Vaksinasi, Nurkholid Ucapkan Terima Kasih Kepada Polres dan Dinkes Tubaba

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Begitu antusias terlihat dari siswa-siswi berkumpul dalam satu ruang kelas sedang melaksanakan kegiatan vaksin pertama di SMAN 2 Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Selasa (21/9/2021), yang dimulai sekitar pukul 7:30 Wib.

Kegiatan vaksinasi di SMAN 2 Tulang Bawang Udik (TBU) dikomandoi langsung oleh Polres Tubaba, sehingga berjalan dengan lancar sebagaimana mestinya.

Kepala SMAN 2 Nurkholid, saat ditemui oleh beberapa awak media mengatakan tentang kegiatan vaksinasi tersebut, ada sekitar 300  siswa-siswi yang ikut serta dalam kegiatan vaksinasi tersebut.

"Alhamdulillah banyak peminatnya.
Dalam kegiatan tersebut di bagi dua tahapan, yaitu pagi jam 7.30 sampai pukul 12.00 Wib, dan dilanjutkan lagi jam 14.00 sampai kegiatan vaksin tersebut selesai," ucapnya.


Lebih lanjut, Nurkholid juga mengucapkan terima kasih banyak kepada pihak Polres Tubaba dan Dinkes Tubaba beserta jajarannya, yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di sekolah ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak Polres dan Dinkes berserta jajarannya, yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi di sekolah ini, sehingga semua siswa terlihat pada senang dan gembira.
Saya pun berharap kepada masyarakat umumnya dan khususnya siswa, yang sudah diberikan vaksinasi harus tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes), agar kita semua sehat selalu dan terhindar dari wabah  Covid-19," tutupnya.

Kegiatan tersebut selain khusus untuk siswa dan wali kelas setempat, terlihat juga  banyak para guru dari SD, SMP dan SMA wilayah Kecamatan setempat yang sama ikut serta dalam  kegiatan vaksin  yang diselenggarakan oleh pihak Polres berkerja sama dengan pihak Dinkes Tubaba.

Terlihat beberapa anggota dari Polres yang meninjau langsung  kegiatan vaksinasi tersebut.*

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button