Lawan Virus Corona, Satlantas Polres Klungkung Bagikan Masker Dalam Rangka Operasi Patuh Agung 2021

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Satuan Lalu Lintas Polres Klungkung bersama personil gabungan yang terseprint, dengan ramah di depan Pasar Seni Semarapura membagikan masker dan stiker imbauan patuhi prokes untuk pengendara dan masyarakat, dalam mengantisipasi Virus Corona (Covid19), Selasa (21/9).

"Dalam rangka Operasi Patuh Agung 2021, kami bersama rekan-rekan kerja Satlantas Polres Klungkung melaksanakan pembagian masker dan stiker imbauan patuhi prokes kepada masyarakat sesuai dengan tujuan operasi, yakni mencegah penyebaran virus covid-19 dengan mengedepankan langkah preemtif dan preventif dengan sosialisasi serta himbauan patroli secara mobile. Hal ini sebagai bentuk turut serta Polri dalam memerangi wabah virus corona, yang hingga saat ini belum menunjukan kapan berakhirnya," ungkap Kasat Lantas Polres Klungkung AKP Joko Wahyu Nugroho, S.I.K. 

Kegiatan ini merupakan langkah dan upaya nyata Personil Polres Klungkung dalam mensosialisasikan kamseltibcar lantas yang digelar melalui Ops Patuh Agung 2021, untuk penanggulangan covid 19. 

"Ini adalah benar-benar tindakan melindungi dan mengayomi masyarakat, bisa dibayangkan jika saya terkena wabah virus corona, bisa jadi saya penyebar wabah ini bagi keluarga saya yang ada rumah begitu pula yang lainnya, karena siapa saja bisa berpotensi menjadi penyebar virus," ungkap AKP Wahyu.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button