Iklan

Iklan

LSM KAMI Gelar Rapat Koordinasi Bahas Program dan Kemitraan

Minggu, 12 September 2021, 9/12/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KAMI (Komunitas Aktifis Muda Indonesia) Pengurus Daerah (PD) Kabupaten Probolinggo menggelar rapat koordinasi (rakor) pada Senin (12/9/21), di Perumahan Lentera Asri No. 17 Desa Bulang Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo.

Dalam pertemuan tersebut, mengagendakan pembahasan beberapa program kerja yang menyangkut kegiatan kelembagaan internal, sekaligus pengukuhan kepengurusan tingkat kabupaten. 

Rapat yang di gelar pada Rabu pukul 12.00 Wib tersebut, selain pengurus internal, mereka juga menghadirkan beberapa elemen masyarakat dan juga LSM dari lembaga lain, dan seorang Narasumber dari agen mitra BNI 46 Cabang Probolinggo.

Struktur organisasi LSM KAMI yang dikukuhkan meliputi Ketua Suwarno, A.Ma.Pd., Sekretaris Ibrohim Afif, S.Pd., M.Pd., Wakil Ketua Muhammad Kholil Nawawi dan beberapa seksi dan anggota.


"Struktur organisasi yang kami kukuhkan sesuai dengan hasil rapat anggota dan juga disaksikan oleh beberapa undangan, meliputi elemen masyarakat dan temen LSM dari lembaga lain," ujar Suwarno selaku Ketua LSM KAMI.

Warno mengatakan, rapat yang ia gelar  membahas program kerja serta kegiatan silaturahmi antara pengurus dan anggota. "Selain pengukuhan, dalam rapat juga  membahas BPJS Ketenagakerjaan dan rencana baksos sebagai salah satu rencana kerja KAMI," imbuh Warno.

Selain itu, Warno berharap, keberadaan Lembaga KAMI di Kabupaten Probolinggo sebagai lembaga kontrol yang menjunjung tinggi kepentingan rakyat, dan bermitra terhadap pemerintah maupun birokrasi yang ada di Kabupaten Probolinggo.

"Saya berharap, Lembaga KAMI ini akan menjadi lembaga yang berpihak kepada kepentingan rakyat," kata Suwarno yang akrab di sapa Warno tersebut.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button