Masyarakat Hadir Dengan Antusias Untuk Divaksin

Tuesday, September 14, 2021, 19:44 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Perintah lisan Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., seluruh pejabat utama Polres Badung harus berperan aktif dalam pengawasan Vaksinasi Masyarakat salah satunya Kabag Ops Kompol I Putu Ngurah Riasa, S.I.P mengecek dan monitoring kegiatan vaksinasi umum di SD Negeri 3 Abiansemal Kabupaten Badung, Bali. Selasa, (14/9) pukul 08.00 wita.

"Terima kasih kepada Kapolres Badung dan jajarannya atas pelaksanaan Vaksinasi di Terminal Mengwi," ucap Dewa Ambara asal Dari Gerih, salah satu warga yang telah menerima vaksin dihadapan Kabag Ops Polres Badung saat mengunjungi satu persatu peserta vaksinasi.

Mantan Kabag Ren Polres Badung ini mengapresiasi antuasiasme masyarakat dengan penuh kesadaran datang untuk menjalani vaksinasi Covid-19. Diharapkan dalam pelaksanaan vaksinasi tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. 


"Dengan vaksinasi, kita berikhtiar meningkatkan imunitas tubuh dan mengurangi resiko gejala berat yang dialami jika terkena Covid-19," ungkapnya.

Kabag Ops juga  menambahkan Polres Badung bersama seluruh instansi terkait, akan terus berupaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Badung.

"Mari kita bersama-sama mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid -19, dengan kebersamaan, kita bisa segera menang melawan Visus Corona dan beraktifitas seperti biasa," pungkasnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler