Melalui Bhabinkamtibmas, Polres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Suwat Aipda Anak Agung Gde Agung bersama Babinsa Suwat Sertu Anak Agung Gede Arjana dan Perbekel Suwat Ngakan Made Astawa menyalurkan paket bantuan Sembako dari Yayasan Dharma Bakti Krisna/Krisna Oleh-Oleh Bali kepada warga masyarakat Desa Suwat yang terdampak Covid 19 bertempat di Kantor Desa Suwat, Selasa (21/9/2021).

Adapun jumlah paket bantuan sembako yang disalurkan sebanyak 14 paket, sudah tersalurkan secara keseluruhan, dan penyaluran dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan penularan Covid 19.

Pemberian paket bantuan sembako tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan Dharma Bhakti Krisna/Krisna Oleh-Oleh Bali kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19, karena situasi Pandemi membuat masyarakat serba sulit untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, semoga bantuan yang diberikan bermanfaat bagi masyarakat.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas mengimbau agar masyarakat selalu patuh dan taat menjalankan Protokol Kesehatan 6M di antaranya menggunakan masker dengan benar, rajin mencuci tangan, selalu menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas keluar rumah dan mentaati aturan pemerintah di masa penerapan PPKM Level 3.

“harapannya masyarakat semakin sadar untuk menerapkan protokol kesehatan sehingga pandemi Covid-19 segera berakhir” ungkap Bhabinkamtibmas.

Pihaknya juga mengingatkan kepada warga masyarakat Desa Suwat yang belum melaksanakan vaksin agar segera melaksanakan vaksin untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button