Ops Patuh Tinombala 2021, Polres Banggai Bagi Stiker dan Masker di Kota Luwuk

Selasa, 21 September 2021, 9/21/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Banggai - Personel Polres Banggai turun kejalan membagikan pamflet, stiker dan masker gratis kepada para pengendara dan pengguna jalan di sejumlah lokasi Kota Luwuk.

Isi selebaran, mengimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan protokol kesehatan (prokes) 5M pencegahan Covid 19.

"Ini merupakan kegiatan dari Operasi Patuh Tinombala 2021 yang digelar selama 14 hari," ucap Kasat Lantas AKP I Dewa Made Arda, S.H., S.I.K., kepada awak media, Selasa (21/9/2021).

Ia menjelaskan Operasi Patuh Tinombala 2021 ini berbeda dengan operasi patuh sebelumnya. Sebab, operasi patuh tahun ini lebih diprioritaskan pada kegiatan simpatik dalam rangka percepatan penanganan Covid-19.

"Intinya, peningkatan disiplin prokes dan tertib berlalu lintas dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta mewujudkan Kamseltibcarlantas yang mantap di wilayah hukum Polres Banggai serta selalu santun dan humanis kepada masyarakat," ucap AKP I Dewa Made Arda.

Untuk itu, AKP I Dewa Made Arda mengharapkan kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu disiplin terhadap prokes, saat beraktivitas sehari-hari dan tertib berlalu lintas di jalan.

"Operasi patuh ini bertujuan untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam penerapan prokes, serta meningkatkan kedisiplinan masyarakat untuk tertib berlalu lintas," tutur Kasat Lantas.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button