PAC Pemuda Pancasila Marelan Berkerjasama Dengan Indika Foundation Gelar Bansos Dan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 27 September 2021, 9/27/2021 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Marelan - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan 100 paket sembako kepada warga dan para kader Pemuda Pancasila (PP) yang terdampak Covid -19, sekaligus penyemprotan disinfektan out door dan indoor dibeberapa titik diseputaran khususnya Kecamatan Medan Marelan, Minggu (26/09/2021).

Ardiansyah Sitepu S.Pdi, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Marelan dan tim utusan MPC Pemuda Pancasila Kota Medan tampak ikut langsung membagikan paket sembako didampingi jajarannya juga Ketua Ranting Pemuda Pancasila se-Kecamatan Medan Marelan.

Dalam sambutannya yang dikutip awak media Snipers.News, Ardiansyah Sitepu S.Pdi mengatakan, kegiatan bakti sosial ini bekerjasama dengan Indika Foundation, dan sebagai bentuk kepedulian PAC Kecamatan Medan Marelan terhadap warga, juga para kader Pemuda Pancasila yang terdampak Covid -19.
                               

"Dan sesuai instruksi Ketua MPW serta MPC Kota Medan, dimasa pandemi ini seluruh PAC harus peduli terhadap warga masyarakat juga para kader Pemuda Pancasila (PP) yang terdampak Covid-19," kata Ardiansyah.

Adapun kegiatan ini terbagi menjadi 2 kegiatan, yaitu pembagian paket sembako dan penyemprotan out door dan indoor yang di lakukan tim utusan MPC Kota Medan yang didampingi koti Kota Medan, untuk pembagian paket sembako dilokasikan ke 5 ranting yang ada di Kecamatan Medan Marelan, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Rengas Pulau, Terjun, Paya Pasir dan Labuhan Deli.

Sedangkan penyemprotan out door dan indoor dilakukan kebeberapa tempat yang ada di Kecamatan Medan Marelan, yakni Yayasan Sekolah Budi Agung, Yayasan Panti Jompo, Wihara, Masjid Baithorahman, Yayasan Sekolah Al- Wasliyah, Pajak Tani Pasar 2, Yayasan Bina Taruna, Pajak Kompleks UKA Terjun, dan Pajak Marelan Pasar 5.

"Kegiatan sosial ini untuk membantu warga masyarakat juga para kader Pemuda Pancasila yang terdampak PPKM Covid -19," imbuhnya.

Ardiansyah Sitepu S,Pdi melanjutkan, kebersamaan dalam kegiatan sosial ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan kekompakkan antar sesama Pengurus PAC Medan Marelan dan seluruh Pengurus Ranting juga anak ranting.

"Program ini tidak hanya sampai disini saja, akan ada kegiatan kegiatan sosial lain yang akan kami lakukan," tandas Ardiansyah.

Tambahnya lagi, kegiatan yang dilakukan oleh pengurus PAC Medan Marelan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat, semoga kedepannya kegiatan kegiatan sosial seperti ini terus dilakukan dan menjadi agenda tetap.

"Bakti sosial yang selalu dilakukan PAC Kecamatan Medan Marelan ini membuktikan bahwa PAC kita tetap eksis dalam kegiatan kegiatan sosial," tutup Ardiansyah.*

(Adi Yusman)

TerPopuler

> Whatsapp-Button