Pangdam I/BB Dampingi Gubsu Lepas Kontingen PON XX/2021 Sumut

Senin, 20 September 2021, 00:35 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Panglima Komando Daerah Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB) Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M. mendampingi Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi melepas 349 Atlet dan Official Kontingen Sumatera Utara, yang diberangkatkan dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2021 di Papua.

Agenda pelepasan tersebut berlangsung di Wisma Atlet Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumut, Jalan Williem Iskandar/Pancing, Minggu (19/9/2021).

"Lakukan yang terbaik saudara-saudara ku, selamat berjuang, do'a kami menyertai kalian semua," ujar Gubsu.


Harapan senada juga disampaikan Pangdam I/BB, bahwa para atlet Sumut yang berangkat bertanding di PON ke XX dapat menjaga kondisi kesehatannya, jaga stamina tubuh. 

"Semoga para atlet yang berangkat ke PON XX ini bisa mengharumkan Provinsi Sumut dengan menyabet medali emas, perak dan perunggu di seluruh Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan," pungkas Pangdam.

Dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Turut hadir Kapold Sumut, Kepala BNN Sumut, Wadanlantamal I Belawan, Asops Kasdam I/BB, Kajasdam I/BB, Ketua DPRD Sumut serta unsur Forkopimda Sumatera Utara lainnya.*

(R - 1)

Sumber : Pendam I/BB

TerPopuler