Pangdam Pattimura Berikan Pengarahan Kepada Personel Kodim 1508/Tobelo

Sabtu, 11 September 2021, 15:59 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tobelo - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Bambang Ismawan memberikan pengarahan kepada Prajurit di jajaran Kodim 1508/Tobelo. Bertempat di Aula Kodim 1508/Tbl Jalan Kawasan Pemerintahan Desa MKCM Kecamatan Tobelo Kabupaten Halmahera Utara, Jumat 10 September 2021.

Dalam penyampaiannya, Pangdam meminta kepada seluruh anggota untuk tetap menjaga keharmonisan rumah tangga, untuk mendukung semangat dalam setiap pelaksanaan tugas dan selalu menjaga kekompakan antar anggota. 

"Tidak ada yang lebih utama adalah kebersamaan dengan saling mengisi dan saling mengingatkan, serta menjaga kekompakan dengan terus memupuk kebersamaan," ujarnya.


"Kepada seluruh prajurit dan persit yang berdinas disini harus mencintai profesi kita sebagai tentara dimanapun berada. Karena dengan mensyukuri pekerjaan kita, maka segalanya akan lebih mudah kita jalani," ungkapnya.

Pandemi Covid -19 belum berakhir, agar masing-masing prajurit dan keluarga menjaga kesehatan diri sendiri dan keluarga, bahkan rutin melakukan olah raga mandiri juga berjemur guna meningkatkan imun tubuh.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Ketua Persit KCK PD XVI/Pattimura Ny. Shin­tawati Ismawan, PJU Kodam XVI/Pattimura, PJU Korem 152/Baabullah, Dandim 1508/Tobelo Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra, para Perwira jajaran Kodim 1508/Tbl, personel Ba dan Ta jajaran Kodim 1508/Tbl serta Persit KCK Kodim 1508/Tbl.*

(Ajid Tomagola)

Sumber : Pendam 16

TerPopuler