Pastikan Kesiapan Operasi Patuh Agung 2021, Polres Karangasem Gelar Lat Pra Ops

Sabtu, 18 September 2021, 9/18/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Dalam rangka memastikan kesiapan pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2021, Polres Karangasem hari ini menggelar Lat Pra Ops, yang dilaksanakan di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem, Sabtu (18/09/2021).

Kegiatan Lat Pra Ops Patuh Agung 2021 Polres Karangasem dipimpin oleh Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Karangasem Kompol I Ketut Suartika, S.H.

Kapolres menyampaikan, dalam melaksanakan tugas agar melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang akan menyebabkan Lakalantas, dan tidak ada yang melakukan tindakan pungli dalam melakukan penilangan terhadap pelanggar, yang mana dalam pelaksanaan Ops Patuh Agung 2021 Personil harus melaksanakannya dengan humanis.


Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H, S.I.K., M.H., M.M. menuturkan, kegiatan Lat Pra Ops Patuh Agung 2021 ini, selain menekankan terhadap Kamtibcarlantas, juga memperhatikan pelaksanaannya dengan penerapan protokol kesehatan, guna menekan dan mencegah penyebaran Virus Covid-19.

"Kita harapkan, dengan dilaksanakannya Ops Patuh Agung 2021 ini, selain angka pelanggaran dan kecelakaan bisa kita tekan, juga pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di wilkum Polres Karangasem," katanya. 

"Ditengah kegiatan Ops Patuh Agung ini, kita juga harus ikut menyampaikan kepada masyarakat informasi-informasi penting, seperti kegiatan vaksinasi massal secara gratis oleh jajaran kepolisian, agar masyarakat kita bisa tervaksin," tambahnya.

Sementara itu, Ops Patuh Agung 2021 ini akan dilaksanakan mulai tanggal 20 September 2021 hingga tanggal 3 Oktober 2021.*

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button