Iklan

Iklan

Pembunuhan Sadis Terhadap Istri dan Cucunya Sendiri Terjadi di Desa Bonepuso

Senin, 06 September 2021, 9/06/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Pembunuhan sadis yang dilakukan AM (44) pada istrinya sendiri LP (44), cucu laki-lakinya JO ( 1 ) dan seorang nenek ST (70) yang tak lain adalah tetangga pelaku, terjadi di rumah pelaku sendiri di Desa Bonepuso Kecamatan Bulagi Selatan Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep), Minggu (05/09/2021). 

Menurut Kapolsek Bulagi Iptu Partono, bahwa kejadian dugaan pembunuhan dan penganiayaan berat mengakibatkan matinya orang terjadi di siang hari sekitar jam 12.00 Wita.

"Pelaku AM dengan menggunakan sebilah parang menebas korban yang adalah istrinya sendiri LP dan anak cucunya JO yang ketika sedang diasuh oleh korban LP," kata Iptu Partono.

"Setelah membunuh istri dan cucunya, pelaku keluar rumah dan mendapati ST yang lari. Pelaku AM kemudian mengejar ST. Setelah jarak sudah dekat, pelaku lalu tebas bahu korban (ST) dengan parang hingga korban meninggal dunia di tempat," katanya kembali.


Lanjutnya, Setelah menghabisi korban ST, pelaku AM yang sudah kalap kemudian balik ke rumah sendiri lalu membakar rumah, di mana terdapat istri dan cucunya yang sudah meninggal. 

Warga yang sudah banyak berada di sekitar tempat kejadian kemudian meneriaki pelaku AM seorang pembunuh. Pelaku AM yang masih memegang parangnya sendiri kemudian mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya, akan tetapi karena sudah lemas parang yang di pegang oleh pelaku terlepas, warga pun langsung mengamankan parang tersebut lalu pelaku AM di ikat tangannya oleh warga untuk diamankan.

"Pelaku AM langsung di bawa ke puskesmas terdekat untuk diselamatkan. Setelah dari puskesmas, oleh Personil dari Polres Bangkep dan Polsek Bulagi membawa pelaku untuk di rujuk dan  di rawat di Rumah Sakit Trikora Salakan. Kasus ini masih di dalami oleh pihak Kepolisian untuk penanganan proses lebih lanjut," tutur Iptu Partono.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button