Pencurian Sepeda Motor Kembali Terjadi di Wilayah Pasar Kemis

Sabtu, 18 September 2021, 00:44 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tangerang - Pencurian sepeda motor yang sebelumnya terjadi di wilayah RW 04, kini terjadi lagi di RW 01 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, namun di RW 01 sudah terjadi sebanyak empat kali.

Aksi pelaku pencurian bermotor (curanmor) di wilayah RW 01, Perumahan Pondok Rezeki ini sempat terekam CCTV Masjid Al-Ghurobah, tepatnya pukul 15.15 Wib. 

Terlihat dalam layar CCTV, seseorang memasuki halaman masjid. Tak berselang lama, tampak pelaku berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol A 4529 YG, Kamis (16/09/2021) lalu.

Nurullah Fajar Roofi, warga Pondok Rezeki RW 01 Kelurahan Kuta Baru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang yang merupakan pemilik kendaraan bermotor tersebut sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Pasar Kemis.

Hal itu dibuktikan dengan Laporan Polisi No LP : LP/B/246/IX/2021/SPKT/Polsek Pasar Kemis/Resta Tangerang/Polda Banten, tertanggal 16 September 2021.


"Saya berharap kepada pihak kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku Pencurian motor (Curanmor) yang sangat meresahkan warga, terutama warga Kelurahan Kuta Baru dan umumnya warga masyarakat Pasar Kemis yang di buat resah," ujarnya.

Roofi menceritakan kronologis terjadinya pencurian motor tersebut. Kejadiannya sekira pukul 15.15 Wib. Sore itu, saat itu dirinya sedang melaksanakan Shalat Ashar berjamaah di Masjid Al-Ghurobah. Setelah shalat berjamaah selesai, ia pun berjalan ke parkiran motor, namun dirinya melihat bahwa motornya sudah raib.

"Akhirnya pengurus Masjid Al-Ghurobah melihat CCTV, ternyata motor jenis Honda Beat milik saya berhasil dibawa kabur oleh orang tak dikenal," jelasnya.

Ia menambahkan, kejadian seperti ini bukan hanya dialami dirinya, korban curanmor juga dialami oleh warga RW 01 lainnya. "Belum lama 3 motor di RT 08 raib di gasak maling, selang beberapa hari kini saya yang menjadi korban Curanmor," katanya.*

(Red)

TerPopuler