Iklan

Iklan

Percepat Herd Immunity, Polres Klungkung Tetap Layani Vaksinasi Warga dimasa PPKM Darurat Level 4

Selasa, 07 September 2021, 9/07/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Polda Bali, Polres Klungkung, untuk mendukung penuh Program vaksinasi nasional dan upaya Pemerintah guna menekan penyebaran Covid-19 melalui Program 1 juta vaksin yang bertujuan untuk mempercepat menuju kekebalan komunal alias herd immunity Polres Klungkung bersinergi dengan Kodim 1610/Klungkung, Pemkab Klungkung dan unsur relawan terus melakukan serangkaian kegiatan vaksinasi Covid-19, Selasa, 07/09/2021.

Kali ini Vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Klungkung berkolaborasi Kodim1610/Klungkung, Pemerintah Kabupaten Klungkung melalui Dinas Kesehatan dan Relawan KNPI serta Organisasi Kemasyarakatan Pemuda bertempat di Banjar Desa Tojan, Kec/Kab. Klungkung.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., mengatakan bahwa “saya pribadi dan segenap jajaran Polres Klungkung merasa bangga dan bahagia melihat kegiatan vaksinasi di Banjar Desa Tojan, Kec/Kab. Klungkung ini, berjalan lancar dan sukses untuk turut serta menyukseskan program pemerintah. Pelaksanaan kegiatan berlangsung lancar serta seluruh peserta vaksin betul-betul menerapkan prosedur protokol kesehatan 5M dengan baik.” Ujarnya.
 
Kapolres Klungkung menyampaikan tujuan vaksinasi untuk mempercepat herd immunity di Kabupaten Klungkung, sehingga masyarakat di Klungkung bisa kembali lagi beraktivitas dengan normal tanpa adanya batasan-batasan, jadi bagi masyarakat klungkung "ayo mari bersama-sama dalam mensukseskan program vaksinasi nasional untuk mencapai kekebatan komunal dan mencegah penyebaran laju covid-19," tambahnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button