Iklan

Iklan

Pererat Hubungan Dengan Tokoh Agama Kapolres Buleleng Lakukan Silahturahmi

Selasa, 14 September 2021, 9/14/2021 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Untuk mewujudkan sinergitas dengan tokoh yang ada baik tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Adat, Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K.,S.H.,M.Si., pada hari ini Selasa (14/9/2021) pukul 10.30 wita melakukan silahturahmi dengan tokoh Agama.

Silahturahmi kali ini dilaksanakan di Pasraman Brahma Vdiya Samgraha Penarukan yang merupakan salah satu pasraman yang mendidik para pemangku untuk lebih memahami ilmu ke-Agamaan serta ilmu-ilmu terkait kepemangkuan.

Kedatangan Kapolres Buleleng yang didampingi Kapolsek Singraja KOMPOL Dewa Ketut Darma Aryawan,S.T.,M.M., disambut langsung Kepala Pasraman Ida Bhawati Hermawan Tangkas di pasraman yang ada di Lingkungan Penarukan Buleleng.

Tujuan Kapolres Buleleng ke Pasraman Brahma Vdiya Samgraha, untuk memperkenalkan diri sebagai sebagai orang baru menjadi Kapolres Buleleng sudah dan baru menjabat 1,5 bulan. Disamping itu juga sebagai bentuk sinergitas  Polres Buleleng dengan tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan tokoh Adat maupun dengan tokoh komponen masyarakat lainnya. 

Dengan adanya sinergitas yang baik maka akan terjalin komunikasi antara Polri dengan para seluruh komponen masyarakat yang ada sehingga segala hal-hal yang perlu dikomunikasikan tidak akan tersumbat / terhalang, karena sudah terjalin hubungan dengan baik sehingga tercapilah situasi yang menyejukan, aman dan kondusif.


"Ketua Pasraman Ida Bhawati Hermawan Tangkas menyampaikan kepada Kapolres Buleleng, terimakasih atas kunjungannya ke pasraman dan ini merupakan salah satu kegiatan yang positif dengan menjalin komunikasi kepada semua komponen masyarakat yang ada dan nantinya akan menghasilkan hubungan komunikasi yang baik, sehingga kalau sudah hubungan terjalin dengan baik maka orang akan malu berbuat yang sifatnya melanggar hukum serta mengganggu ketertiban umum", cetusnya. 

"Kapolres Buleleng juga menyampaikan, agar komunikasi yang sekarang ini sudah berjalan dengan baik untuk tetap dijalin dan ditingkatkan sinergitasnya, terutama antar umat ber-Agama serta hubungan sosial di masyarakat sehingga semuanya terjalin hubungan harmonis demi kedamaian dan ketentraman dalam kehidupan masyarakat", ucapnya.

(Agung DP/Iskandar/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button