Iklan

Iklan

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Dir Polairud Polda Sulteng Berikan Surprise HUT Ke-76 TNI AL

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Palu - Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) hari ini, Jumat 10 September 2021 tepat berusia 76 tahun.

Terkait hal itu, Direktur Polisi Perairan dan Udara (Dirpolairud) Polda Sulteng Kombes Polisi Indra Rathana mendatangi markas TNI Angkatan Laut di Watusampu, Palu. Namun bukan untuk menghadiri upacara, tetapi untuk memberikan surprise diusia TNI-AL yang ke 76 tahun.

Didampingi Wadirpolairud Polda Sulteng AKBP Sirajuddin Ramly, surprise dilakukan dengan membawa dua kue ulang tahun yang diterima oleh Perwira Siaga, dikarenakan Komandan Lanal (Danlanal) Palu sedang melaksanakan tugas diluar daerah.


"Kami dari Polda Sulteng khususnya dari Direktorat Polairud mengucapkan Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke-76 tahun, Jalesveva Jayamahe," demikian diucapkan Dirpolairud Polda Sulteng kepada Perwira Siaga mewakili Danlanal Palu, Jumat (10/9/2021).

"Sengaja surprise ini diberikan untuk memperkuat soliditas TNI-Polri di Sulawesi Tengah khususnya Lanal Palu, yang saat ini sedang berulang tahun ke 76," ucapnya kembali.

Dirgahayu TNI Angkatan Laut ke 76 ini mengusung tema, "Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh".*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button