Iklan

Iklan

Perpustakaan Nasional Berikan Bantuan Buku ke Desa Padang Brahrang

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Langkat - Perpustakaan Nasional (Perpusnas) memberikan bantuan buku sebanyak 350 judul buku dan 700 eksemplar ke Perpustakaan Cahaya Ilmu Desa Padang Brahrang Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat, Rabu (08/09/2021)

Bantuan buku perpustakaan di terima langsung Kepala Perpustakaan, yang juga Sekretaris Desa Padang Brahrang Mhd Yusuf di Kantor Desa Padang Brahrang, Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat.

Kepala Desa Suwanto melalui Sekretaris  Desa Mhd Yusuf mengatakan sangat berterimakasih atas bantuan buku dari Perpustakaan Nasional (Perpusnas).

"Diharapkan, pengembangan perpustakaan  Cahaya Ilmu berkembang dan bermanfaat dalam bidang pengembangan, eduksi dan literasi di Desa Padang Brahrang," harapnya.

Yusup juga berharap, agar pelajar dan mahasiswa yang ada di desa ini serta  seluruh masyarakat dapat memanfaatkan perpustakaan sebagai tempat menimba ilmu bukan untuk membaca aja, tapi mampu menjadikan perpustakaan tempat mengembangkan ekonomi masyarakat  khususnya Desa Padang Brahrang.*

(Dian)

TerPopuler

> Whatsapp-Button