Iklan

Iklan

Personil Polsek Lobangkurung Hadiri Pengundian Nomor Urut Cakades di Dua Desa

Jumat, 10 September 2021, 9/10/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Bangkep - Jelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak, Personil Pospol Bangkurung Polsek Lobangkurung mengikuti pengundian dan pengambilan nomor urut Calon Kades di dua Desa.

Diketahui, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa di Kabupaten Banggai Laut (Balut) telah memasuki pengundian dan pengambilan nomor urut calon.

Beberapa desa di Kecamatan Bangkurung bagian dari wilayah Kabupaten Balut juga melaksanakan kegiatan pengundian dan pengambilan nomor urut calon Kepala Desa (Kades), seperti di Desa Sasabobok dan Desa Bone-Bone.


Seperti pada hari Jumat (10/09/2021), kedua desa tersebut melaksanakan giat pengundian dan pengambilan nomor urut calon Kades. Di Desa Sasabobok, Kapospol Bangkurung Bripka Muh Iqbal Dg. Patte hadir di kegiatan itu, sedang anggotanya Brigpol Akbar hadir di Desa Bone-Bone.

Menurut Kapolsek Lobangkurung Ipda Dicky, bahwa dalam giat prosesi pengundian nomor urut di awali dari pembukaan,  pembacaan tata tertib dan pengambilan nomor urut oleh para Calon Kades. Setelah pengambilan nomor urut, para calon menandatangani berita acara terkait penetapan nomor urut.

"Benar, hari ini telah dilaksanakan penetapan dan pengambilan nomor urut calon Kades di Bangkurung. Untuk itu, kami telah perintahkan personil Polsek Lobangkurung yang ada di Kecamatan Bangkurung hadir dalam giat tersebut," tutur Ipda Dicky.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button