Personil Polsek Tembuku Laksanakan Pengamanan HUT Dekorda Bangli Puskor Hindunesia

Friday, September 10, 2021, 19:06 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Bangli - Kegiatan masyarakat di tengah wabah corona ini harus tetap berjalan dengan aman. Untuk itu, Kepolisian dengan segenap tenaga berusaha melayani warga masyarakat terutama di bidang keamanan, agar segala kegiatan dapat berjalan dengan lancar namun tetap mengedepankan Prokes.

Untuk itu, Polsek Tembuku melaksanakan pengamanan Hari Ulang Tahun yang pertama Dekorda Bangli Puskor Hindunesia, yang dilaksanakan di Dusun Puraja Desa Peninjoan Kecamatan Tembuku, Kabupaten Bangli, Jumat (10/09/21). 

Pengamanan kegiatan HUT Dekorba Bangli Puskor Hindunesia dilaksanakan oleh Polsek Tembuku dengan dipimpin Wakapolsek Iptu I Made Bawa bersama Bhabinkamtibmas Desa Peninjoan Aiptu I Dewa Ketut Tagel dan melibatkan empat personil Polsek Tembuku. 

Hadir dalam acara tersebut ketua panitia kegiatan Dekorda Bangli Puskor Hindunesia I Made Sutresna, Wakil Bupati Bangli I Wayan Diar, S.St.,Par., pengurus serta undangan yang diperkirakan 35 orang dari unsur Muspika se Kabupaten Bangli. 

Terkait dengan hal tersebut l, Wakapolsek Iptu I Made Bawa disela sela kegiatan pengamanan juga menyelipkan himbauan kepada panitia pelaksana acara, untuk senantiasa mengatur acara maupun undangan agar dapat melaksanakan prokes terutama menjaga jarak orang per orang, ini dimaksudkan untuk mengantisipasi penularan Virus Covid 19 yang dapat dicegah bila kita disiplin menerapkan prokes tersebut. 


Panitia kegiatan sangat antusias menanggapi himbauan Wakapolsek Tembuku ini, yang dibuktikan dengan dilakukan pencucian tangan peserta sebelum mengikuti acara maupun pengaturan jarak antar peserta serta pengawasan dan pemberian masker kepada masing masing orang.

"Kami berusaha agar kegiatan HUT Dekorda Bangli Puskor Hindunesia ini dapat berjalan lancar, dan terima kasih kami ucapkan kepada pihak Kepolisian Sektor Tembuku atas pengamanan serta himbauan prokes yang diberikan," imbuhnya. 

Kapolsek Tembuku AKP I Putu Gede Ardana, saat di hubungi di tempat terpisah mengatakan, pihaknya selalu menekankan kepada Anggota untuk senantiasa memonitor kegiatan yang ada di wilayah Polsek Tembuku, seperti halnya kegiatan yang ada di desanya.*

(Agung DP/Iskandar)

TerPopuler