Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Sigi Ingatkan Personel Untuk Tingkatkan Kedisiplinan

Senin, 20 September 2021, 12:43 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Sigi - Senin (20/09/21), bertempat di halaman Mako Polres Sigi, Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Sigi Kompol Noperto Gilbert Nainggolan, S.I.K. memimpin apel pagi.

Pelaksanaan apel dilakukan dalam mengawali pelaksanaan tugas untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Wakapolres mengatakan, dalam organisasi kepolisian, rutinitas apel merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri dengan tetap mematuhi protokol kesehatan saat pelaksanaan apel.

"Selain mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota," ucapnya.

Kompol Noperto juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Jajaran Polres Sigi, yang selama ini telah bekerja dengan baik.


Kompol Noperto mengharapkan kepada seluruh personel, agar tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan ke depan.

Dalam arahannya, Wakapolres Sigi menyampaikan kepada seluruh personel untuk meningkatkan kedisiplinan diri.

"Tantangan tugas ke depan semakin berat dan sulit. Maka, diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga ke depan Polri semakin Presisi dalam pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Di akhir arahannya, Wakapolres Menghimbau kepada seluruh personel agar tetap menjaga  kesehatan, mengingat Pandemi Covid-19 belum usai.*

(Yudi)

TerPopuler