Iklan

Iklan

Polairud Polres Bangkep Bersama Tim SAR Lanjutkan Pencarian KM. Tiga Putri

Kamis, 09 September 2021, 9/09/2021 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Balut - Polairud Polres Bangkep melaksanakan koordinasi bersama Tim SAR lainnya yang terdiri dari Basarnas Kabupaten Banggai, BPBD Kabupaten Balut dan Pos Polairud Polda Sulteng, Kamis (09/09/2021).

Polairud Polres Bangkep yang di pimpin oleh Kasat Polairud AKP Darfin bergabung dengan Tim SAR lainnya yaitu dari BPBD Balut Yusdianto, Kapten Kapal KN Bhisma 239 Firdaus dan Personil Pos Polairud Polda Sulteng Brigpol Rivan di atas Kapal KN. Bhisma 239 Pelabuhan Banggai, Kabupaten Balut untuk berkoordinasi, guna melanjutkan pencarian KM. Tiga Putri yang mengalami mati mesin dan hilang kontak sejak Minggu (05/09/2021).

"Sampai dengan Rabu tadi malam, anggota dari Polairud juga Basarnas dari Kabupaten Banggai belum temukan tanda maupun petunjuk di lautan. Hal ini juga dikarenakan terkendala cuaca yang buruk," ucap AKP Darfin.

"Hari ini kami bersama tim SAR lainnya akan melanjutkan pencarian ke arah timur yang menuju ke arah Pulau Taliabu, semoga membuahkan hasil," tutur Kasat Polairud Polres Bangkep.*

(Yudi/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button